TIPS DAN TRIK CARA COWOK MENGHADAPI CEWEK-CEWEKNYA YANG LAGI PMS

extraknowing.blogspot.com - Tips dan trik cara cowok menghadapi cewek-ceweknya yang laig pms. Banyak para cowok bingung ketika ceweknya sedang PMS. Kadang maunya apa begitu udah diturutin ternyata salah..
Mungkin video berikut bisa mewakili kita para kaum laki-laki.



Berikut tips-tips buat para cowok yg  dikutip dari http://www.nyunyu.com

 1. Diet

Untuk menghindari serangan PMS datang, cewek-cewek harus memilah apa yang dikonsumsinya. Kalau cewek kamu sering banget mengalami gejala-gejala PMS, ini waktunya kamu membantu dia untuk menghindari makan makanan tinggi gula dan garam, gorengan, makanan olahan susu (eskrim/keju), daging merah, alkohol, kopi, teh, cokelat, dan soda. Kamu bisa ajak dia makan sayur, ikan, ayam, atau kacang-kacangan. Mungkin gado-gado, ketoprak, dan kawan-kawannya. Selain alasan perhatian, kamu bisa ngirit juga.



2. Hindari Rokok

Jika kamu dan atau dia merokok, mulailah mengurangi dan sebisa mungkin berhenti. Rokok dapat meningkatkan kemungkinan serangan PMS pada cewek. Jika kamu sulit mengurangi, sebisa mungkin tidak merokok di depannya.



3. Olahraga

Selain menyehatkan, olahraga dapat menjadi alternatif lain untuk kalian kencan. Olahraga yang teratur dapat mengurangi kemungkinan PMS datang. Jadi coba untuk sering mengajak cewek kamu olahraga (baik dengan tanda petik ataupun tidak) bersama.



4. Harus Senang Terus

Salah satu hal yang paling berpengaruh dalam munculnya PMS adalah stres. Jika hubungan kalian lebih banyak membuat stres dibanding senangnya, lebih baik kalian sudahi saja. Siapa tahu PMS justru datang karena memaksakan hubungan kalian yang tidak menyenangkan lagi.



Menjadi senang terus bukan berarti harus senang beneran. Ada kalanya meski kamu sebel diomelin sama cewek kamu yang lagi PMS, kamu pasang terus wajah senyum nan ramah berharap sang cewek ketularan dan jadi agak jinak.



5. Harus Jadi Bebal

Bebal itu, pengertian sederhananya adalah susah dikasih tau alias batu. Dalam menghadapi cewek PMS yang emosinya lagi nggak menentu dan cenderung membludak, cowok harus jadi bebal (sekaligus kebal). Mau dimaki, disebelin, dijutekin, dicuekin sama cewek pujaan ketika PMS tetaplah selalu berada di sisinya. Tebelin deh tuh kuping. Tapi tenang, ketika badai PMS berlalu, si cewek akan semakin yakin sama kamu karena mau nemenin dia di saat susah maupun senang, dan sang cewek pun akan bersedia nemenin kamu di saat paling sulit sekalipun

TIPS DAN TRIK CARA COWOK MENGHADAPI CEWEK-CEWEKNYA YANG LAGI PMS | Unknown | 5

0 comments: