BERMAIN GAME ANGRY BIRD

extranowing.blogspot.com - bermain game angry bird 


Halo sobat  semua :D
apa kabar ni?
semoga sehat dan semangat

udah pada tau game angry bird kan?
nah, di kesempata kali ini saya akan mengulik tentang game ini
simak ya ^_^
=============================================================

pada awalnya game ini adalah aplikasi untuk smart phone, namun karena banyak peminatnya game ini sekarang telah dirilis di berbagai macam media. kita sekarang juga dapat bermain game ini di PC atau laptop kita.

=============================================================
SEJARAHNYA

Pengembangan Angry Birds dibuat pada bulan Maret 2009. Setelah penciptaan sukses dari tim pengembangan Rovio, mereka merilis game tersebut pada bulan Desember 2009. Angry Birds adalah aplikasi permainan di Finlandia nomor satu. Lalu game ‘Burung’ ini melanjutkan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) dan Inggris diman Apple adalah kunci untuk membuat semuanya terjadi.
Rovio saat itu sedang mencari sebuah permainan sederhana yang bisa mereka bawa ke platform layar sentuh yang juga akan diikuti dengan platform game lainnya. Mereka ingin mengikuti kebijaksanaan lama: “Game ini harus mudah dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai” dan itu adalah apa yang mereka buatyang seperti saya bilang tadi.
Permainan Angry Bird itu bukanlah tugas yang mudah meskipun; mencetak 3 bintang di setiap tingkatan, menemukan semua telur emas, memukul struktur tepat . Angry Birds pun cepat berubah dari game “sederhana dan mudah” menjadi game sangat menantang dan kadang-kadang bahkan membuat frustasi , itulah yang membuat game ini bisa bikin kecanduan karena pemainnya saat penasaran kenapa mereka tidak selalu mendapat bintang 3.
Sampai saat ini , Angry Birds terus itu melakukan inovasi platform. Saat ini Angry Birds telah hadir di 11 platform dan berencana untuk memasuki Facebook. Rovio juga ingin menjadi merek ikonik hiburan seperti Disney dan telah mengambil tindakan untuk mempromosikan Angry Birds di Asia.

=============================================================
CARA BERMAIN

cara bermainnya pun gampang. tinggal klik, tarik, terus jepret deh...
hahaha :D
sebenarnya cara mainnya gampang. tapi kita patut waspada jika kita selalu gagal memainkannya. usut punya usut, jika kita gagal saat main game ini, akan mempengaruhi jiwa kita juga lho. jengkel, frustasi, muak, marah, yah pokoknya kita bisa sakit jiwa deh kalo terlalu terobsesi :D.

=============================================================
EDISI

game ini sudah tersedia dalam berbagai edisi.
-Angry Bird Season
dirilis pada  21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, spesial liburan, Summer Pignic, spesial festival kue bulan cina Mooncake Festival, Halloween tahun 2011, Ham'o'ween, natal 2011, Wreck the Halls, Spesial Imlek 2012, Year Of the Dragon, dan Cherry Blossom, untuk memperingati musim semi di Jepang.

-Angry Birds Rio
Pada Maret 2011, Rovio pun merilis Angry Birds Rio bersama 20th Century Fox, selaku produser film Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de Janeiro, Brazil.

-Angry Birds Magic
Rovio merilis Angry Birds Magic, yang dikhususkan untuk perangkat NFC-aktif Symbian untuk Nokia C7.

-Angry Birds Space
Pada bulan februari 2012, Rovio mengumumkan permainan baru Angry Birds dengan nama Angry Birds Space. Permainan ini telah di rilis pada 22 Maret 2012 untuk perangkat Android dan IOS melalui Google play dan App Store. Untuk perangkat Samsung (terutama Galaxy Note) akan diberi bonus level. Yaitu level eksklusif dan 30 level penantang (Danger Zone).

-Angry Birds Heikki
Rovio merilis Angry Birds Heikki yang berbasis Web. Penggunaan nama Heikki diambil dari nama salah satu pembalap Formula One.

=============================================================
KARAKTER

1. Di level awal, ada burung yang biasa digunakan yaitu yang pertama burung berwarna merah. Burung ini meski dianggap lemah tapi sering dianggap pemimpin dan maskot game ini. Dalam permainan burung ini hanya efektif pada kayu dan sedikt pada kaca dan salju...


Julukan Default Bird, Main Bird, Cardinal Bird

Kekuatan: Normal
Ukuran : Kecil
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk mengluarkan suara caw caw













------------------------------------------------------------------------------------------------
2.burung berwarna biru ini muncul pada tema1-10. Burung ini memiliki keunikan yaitu bisa membelah diri menjadi 3. Tipe ini lebih efektif dibandingkan burung merah meskipun kekuatannya lebih kecil.



Julukan :Triple Bird, Glass Jaw
Kekuatan: Sangat lemah-membelah diri
Ukuran : Sangat kecil
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk membelah diri menjadi 3 burung, ampuh menghancurkan kaca












------------------------------------------------------------------------------------------------
3.Burung ini hadir pada tema 1. Bentuk burung ini segitiga, sering disebut juga bentuk burung paling aerodinamis meski diakui jika yang paling aerodinamis itu bulat.




Julukan :Speedy Bird, Maching Bird, Dasher Bird
Kekuatan: normal-Cepat
Ukuran : Sedang
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk ngebut jalan lurus, ampuh menghancurkan kayu.








------------------------------------------------------------------------------------------------
4.Dibandingkan semua burung yang ada, inilah burung yang paling kuat menghancurkan struktur bangunan, bahkan batu. Kekuatan masih ditambah dengan kekuatan meledakkan diri dengan efek radius dekat dan getaran .




Julukan :Kamikaze Bird, Suicide Bird, Bomb Bird
Kekuatan: Kuat-meledak
Ukuran : Besar
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk meledakkan








------------------------------------------------------------------------------------------------
5.Berbeda dengan burng hitam, burung ternyata sangat lemah jika digunakan untuk menabrak struktur. Kekuatan hampir sama dengan burung merah, tetapi kekuatan utamanya terletak pada bom yang dijatuhkan.




Julukan :Egg beater, flying chicken, angry bomber
Kekuatan:sangat lemah-bom
Ukuran : besar
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk menjatuhkan bom










------------------------------------------------------------------------------------------------
6. Awal peluncurannya burung hijau ini akan meluncur dengan paruh tertutup secara pelan, namun setelah diklik paruh terbuka maka terbangnya semakin cepat. Efektifnya pada balok dan kayu meski tidak terlalu pada batu




Julukan :Boomerang Bird, Para peak, back stabler
Kekuatan: normal-berputar balik
Ukuran : sedang
Rahasia : Tekan layar saat terbang agar kembali / berbalik arah













------------------------------------------------------------------------------------------------
7.Burung ini memiliki keunggulan besar dari badannya. kekuatan penghancurnya lebih besar dari burng hitam. Pertama kali diperkenalkan pada theme 9-1. Burung ini memiliki kelemahan jika diadukan dengan balok yang bersebelahan.



Julukan :Big Brother Bird, Very Angry Bird
Kekuatan: sangat kuat-normal
Ukuran : sangat besar
Rahasia : tekan layar untuk mengeluarkan suara caw caw











------------------------------------------------------------------------------------------------
8.Naaaah… yang ke delapan atau yang terkhir. Ini yang paling ditunggu tunggu. Untuk level yang belum usai burung ini akan muncul tiap 60 menit. tapi untuk level yang sudah bisa digunakan kapan saja. Burung ini jika dimainkan, tidak akan ada bintang atau skor.Gantinya level kehancuran yang ditimbulkan (skala 1-100%). Pengganti tiga bintang untuk penggunaan mighty eagle adalah bulu burung dengan arti total destruction untuk skala 1-100%
Meski besar dan kuat, tetapi burung ini tidak ramah. Saat 7 burung terjepit,ketujuh burung standar akan meminta bantuan mighty eagle.




Julukan :The destructor, The one, Earthquake Bird
Kekuatan: sangat kuat-gempa bumi
Ukuran : seper besar
Rahasia : untuk memancingnya, burung merah menyodorkan ikan sarden; setelah diluncurkan dan hancur akan terlihat bulu berwarna putih








------------------------------------------------------------------------------------------------

9.Musuhnya (BABI HIJAU) adalah kawanan babi hijau. inilah alasan yang membuat para burung marah karena mereka sangat licik. Tak hanya mencuri telur, tetapi sebagai orang tua mereka berusaha mendapatkan telur itu kembali. Para babi juga memanggil saudaranya yang bervariasi dan jauh lebih kuat. contoh yang kecil gampang hancur, yang lebih besar lebih kuat dalam pertahanan, dan babi yang memiliki jubah memiliki perlindungan terhadap serangan tertentu, babi dengan mahkota di atasnya memiliki daya hancur yang besar



Julukan :Small, medium ,large, Armored, Mustache, King
Kekuatan: bervariasi
Ukuran : bervariasi
Rahasia : tak perlu dihajar langsung, jika terjatuh atau tertimpa reruntuhan akan hancur
==============================================================
BERMAIN GAME ANGRY BIRD | Unknown | 5

0 comments: