CANDY CRUSH SAGA TIPS DAN TRIK

extraknowing.blogspot.com - Candy crush saga tips dan trik. Game yang ada di iOS, Android, dan Windows Phone ini bukan  merupakan game anyar. Namun karena update yang dapat menambah keseruan permainan, game ini sanggup bertahan lama.

Banyak sekali gamer yang menyukai bahkan tergila-gila dengan game satu ini. Jutaan gamer pun terpikat memainkan game ini di smartphone nya.


Seperti game-game berlevel lainnya, game ini berawal dari level paling mudah. Semakin tinggi levelnya maka game ini akan semakin sulit dan membutuhkan kesabaran lebih.

Tentu saja bagi para gamer yang suka bermain game berlevel seperti ini dapat dipastikan akan ketagihan memainkannya. Mari kita simak tips dan triknya.

  1. Sering ciptakan combo 
    3 permen tidak akan menimbulkan efek yang besar dan akan terkesan lama dalam menyelesaikan pertandingan. Maka carilah cara agar permen terkumpul 4, 5, atau lebih agar menimbulkan efek combo. Selain itu ada pula cembo jelly fish, rainbow sprinkles, permen bergaris dan permen dalam bungkus yang mempunyai efek berbeda pada tiap jenisnya
  2. Fokuslah untuk menghabisi permen yang ada di bawah
    Hal ini akan mempercepat pergantian permen dari baris di atasnya.
  3. Kombinasi permen garis dan permen terbungkus
    Kombinasi ini adalah kombinasi paling cepat untuk mendapatkan efek big blast. Efeknya adalah menghancurkan lebih dari setengah deretan permen di board. Di atas, bawah, kiri dan kanan.
  4. Fokuslah bergerak secara vertikal
    Berkonsentrasi pada pergerakan vertikal, terutama pada level yang menghadirkan ingredients permen berupa buah-buahan. Cara ini bisa membuat Anda naik level lebih cepat. Gerak vertikal membantu menurunkan ingredients lebih cepat dan efektif. 
  5. Hematlah saat menggunakan lolipop
    Lolipop ini didapat secara gratis hanya dari wheel. Jika habis, anda harus membeli. Lolipop ini sangat berguna saat berada pada level 30 ke atas.
  6. Bermain di komputer
    Bermain di komputer lewat facebook dilakukan saat nyaw habis di permainan smartphone.
  7. Jangan terlalu percaya dengan bantuan
    Saat anda stag dan tidak dapat bergerak lagi, jangan terkecoh dengan adanya bantuan yang ada. Terkadang bantuan yang ada hanya akan mengecoh anda.
  8. Bersihkan jelly dan coklat secepat mungkinSaat mentok di level yang mengharuskan Anda membersihkan jelly, berkonsentrasilah di bagian tepi. Perhatikan sudut-sudut board saat menyelesaikan tantangan jelly. 
    Trik lain yang tak kalah penting, bersihkan coklat secepat mungkin agar tidak sempat 'berkembang biak'. Pasalnya, ini akan memblokir permainan dan menyedot bom sehingga menyulitkan untuk membersihkan board dengan cepat. 
  9. Unlimited live
    Untuk melakukannya, masuk ke menu Setting di perangkat. Klik General Option untuk mematikan 'set automatically' pada option date and time. Setiap kali kehabisan nyawa, majukan tanggal sehari dari tanggal sekarang. Ketika Anda membuka lagi Candy Crush, Anda akan mendapat nyawa baru. Penuh seperti sedia kala.
Sekian Candy crush saga tips dan trik, semoga bermanfaat.

CANDY CRUSH SAGA TIPS DAN TRIK | Unknown | 5

2 comments:

Julka Hendri said...

Boleh juga nih, saya sudah level 347, anda berapa?

Julka Hendri said...

Cara unlimited live sering saya lakukan