TIPS CARA UNTUK MOVE ON DARI MANTAN

extraknowing.blogspot.com - Tips cara untuk move on dari mantanTips cara untuk move on dari mantan Tips cara untuk move on dari mantan Tips cara untuk move on dari mantan Tips cara untuk move on dari mantan
Memang sulit jika kita disuruh move on padahal usia hubungan sudah sangat lama. Apa lagi jika permasalahan dan penyebab putusnya hubungan adalah tidak adanya restu dari keluarga. Akan banyak sekali teman yang bertanya kenapa putus. Semakin banyak teman yang bertanya, pasti kalian akan lebih sulut untuk move on. Anda akan semakin teringat mantan anda tentu saja. Kali ini akan saya berikan tips cara untuk move on dari mantan. Berikut tips nya :

move on

  1. CARI KESIBUKAN
    Carilah kesibukan-kesibukan yang membuat anda lupa akan mantan anda. Walaupun hanya untuk sementara waktu saja, namun akan lebih baik daripada anda hanya mengurung diri dan menangis meratapi hubungan anda yang sudah berubah.
  2. JANGAN KEPO
    Jangan sekali-kali kepo mantan anda. Karena usaha anda untuk move on akan seketika itu juga gagal kalau anda mencoba kepo dan intip-intip kehidupan mantan anda. Apa lagi kalu anda tahu mantan sudah punya yang baru. Betapa mengerikannya hal itu.
  3. BERHENTI MELIHAT KENANGAN-KENANGAN MASA LALU
    Tataplah kehidupan anda ke depan. Jangan menoleh ke belakang dan lupakan esensi kenangan masalalu anda dengan mantan. Ingatan pasti akan selalu ada. Namun esensi dan nilai kenangan tersebut akan berbeda seiring berjalannya waktu.
  4. HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN
    Berliburlah bersama teman-teman anda. Have fun!!
  5. CARI DAN TONTON FILM KOMEDI
    Jangan menonton film melow drama, romantis, dll untuk sementara waktu. Jika itu anda lakukan anda pasti akan teringat mantan anda. Bukan tidak mungkin anda akan memegang smartphone anda dan berusaha say hi ke mantan anda. Carilah film-film yang bergenre komedi, action, dan lain-lain
  6. BELAJAR
    Fokuslah pada pembelajaran yang sedang anda lakukan. Jika sedang kuliah, fokuslah pada masa bakti kuliah anda.
  7. CINTAI DIRI SENDIRI
    Cintai diri sendiri. Jangan mengurung diri terus menerus. Hal itu bahkan tidak akan menyelesaikan masalah anda.
  8. KUMPULKAN BARANG KENANGAN DAN BUANG
    Dalam masa pacaran pasti ada beberapa barang kenangan. Di sini saya tidak menyuruh membuang barang tersebut dalam ari sebenarnya, namun buang saja kenangannya.
  9. DO WHAT YOUR LOVE
    Lakukan apa yang anda sukai. Bersama teman, keluarga, dan orang-orang sekitar anda. Itu akan membuat anda mendapat kenangan manis yang baru.
  10. BUAT ULANG JADWAL KEGIATANMU
    Berusahalah merotasi kegiatan anda agar anda tidak jenuh. Jika anda jenuh, maka anda akan melamun dan bisa saja anda teringan mantan.
  11. HINDARI MANTAN SEMENTARA WAKTU
    Hindari mantan anda sementara waktu. Bukan untuk memusuhi atau memutus tali silaturahmi. Namun anggap saja untuk masa menyesuaikan diri.
  12. JANGAN TERBURU-BURU MENCARI YANG BARU
    Anda belum sepenuhnya move on. Maka jangan terburu-buru mencari pengganti. Kasihan jika anda sudah pacaran lagi namun anda belum move on. :(
  13. YAKINLAH BAHWA JODOHMU MASIH MENUNGGUMU DI SANA
    Yakinlah bahwa jodoh anda itu belum tentu dia. Jodoh anda sudah dipersiapkan olah Allah.


Sekian artikel mengenai Tips cara untuk move on dari mantan. Semoga cepat move on..
Baca artikel lainnya di extraknowing.blogspot.com.
TIPS CARA UNTUK MOVE ON DARI MANTAN | Unknown | 5

0 comments: